Supplier Bibit Apel Manalagi Yang Terpercaya Dan Berkualitas

Jika berbicara mengenai buah- buahan rasanya sudah banyak yang tidak asing dengan jenis buah yang satu ini, yaitu buah apel. Mugkin sudah banyak yang kenal dengan jenis buah yang satu ini. Buah apel mempunyai varitas jenis buah yang beraneka ragam, seperti salah satunya adalah buah apel manalagi. Buah apel manalagi merupakan salah satu jenis varitas buah apel yang favorit dan di sukai oleh banyak orang. Karena memang, selain mempunyai warna yang identik, jenis varitas buah apel yang satu ini mempunyai rasa yang manis dan segar. Sehingga dengan demikian, banyak yang ingin membudidayakan bibit apel manalagi ini.
Buah apel manalagi merupakan salah satu jenis varitas buah apel yang banyak di budidayakan di kota Batu, Malang. Buah apel manalagi ini mempunyai buah yang identik dengan berwarna tetap hijau kekuningan walaupun sudah matang kadang hijau kemerah-merahan. Dan buah apel manalagi ini mempunyai pori kulit buah yang nyata, halus dan renggang. Buah apel manalagi ini mempunyai rasa yang segar dan mempunyai aroma yang kuat. Daging buahnya berwarna putih, halus, dan berair. Dan saat ini juga sudah banyak yang membudidayakan bibit apel manalagi ini. Karena memang cara perawatan bibit apel yang satu ini tergolong mudah. Bibit apel maanalagi ini cocok di tanamn di daerah dataran tinggi. Dan bibit apel ini bisa di tanamn langsung di lahan atau di dalam pot. Media tanam yang di gunakan adalah tanah gembur. Penyiraman di lakukan 1 kali dalam sehari, dan pemupukan di lakukan selama 3 bulan sekali. Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka gunakan bibit apel manalagi yang berkualitas.

Bibit Apel Manalagi Yang Berkualitas Unggul

Sehingga dengan demikian jika anda ingin mendapatkan bibit apel manalagi yang berkualitas untuk di budidayakan, anda bisa membelinya pada supplier bibit terpercaya. Karena supplier bibit terpercaya menjual berbagai jensi bibit yang berkualitas unggul dan bagus. Seperti bibit apel india, bibit kopia arabika dan berbagai jenis bibit yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *